• 23/09/2020
  • Gresik

AKBP Arief Deklarasi Gresik Bermasker Mendukung Pilkada Damai dan Sehat

AKBP Arief Fitrianto Kapolres Gresik Dalam Deklarasi Gresik Bermasker Mendukung Pilkada Damai dan Sehat. (10/9/2020) gresspedia.com

Gresik – Polres Gresik menggelar Deklarasi Gresik Bermasker mendukung Pilkada Damai dan Sehat. Dengan deklarasi tersebut diharapkan warga tetap patuh protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada di Gresik.

Kegiatan yang diadakan di depan Pendopo Jalan KH Wachid Hasyim tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf. Sugeng Riyadi, Komisioner Bawaslu Gresik Masluchin.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menuturkan harapannya agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Gresik bisa berjalan sesuai ketentuan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya harap bakal pasangan calon dan partai politik untuk ikut serta menjaga kondusifitas dalam Pilkada. Ikut serta untuk menggaungkan penegakan protokol kesehatan. Sambut pesta demokrasi dengan memerhatikan peraturan yang ada,” ujarnya. Kamis, 10/09/2020.

Kegiatan juga dihadiri Bacabup Gresik Fandi A. Yani, Bacabup Gresik M Qosim Bacawabup Gresik Asluchul Alief, Ketua FKUB Gresik KH. Afif Maksum dan Ketua MUI Gresik KH. Mansyur Shodiq serta perwakilan partai di Gresik.

Di akhir kegiatan, para undangan menandatangani komitmen bersama untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Gresik.

Facebook Comments

Related Articles