• 23/09/2020
  • Gresik

Antisipasi Penyebaran Covid 19 Polres Gresik Lakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Pengunjung Warkop Gresik mendapat sangsi push up karena tidak mengenakan masker

Gresik – Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Antisipasi penyebaran Covid 19, tim gabungan terdiri TNI – Polri (Polres Gresik)dan Satpol PP Kecamatan Gresik Kota, melaksanakan operasi di warung – warung kopi yang ada di wilayah Gresik Kota. Rabu, 8/9/2020.

Pengunjung di warung kopi yang didapati tidak mematuhi mengenakan masker di berikan saksi berupa push up lalu diberi masker.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Gresik Kota serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat supaya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, masih didapati beberapa masyarakat yang tidak mengenakan masker dengan alasan tertinggal. Adanya masyarakat yang didapati tidak mengenakan masker ini adalah karena kurangnya kesadaran akan pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi covid -19 ini.

Kami mengimbau agar masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini.

“Covid-19 ini adalah musuh bersama dan kita tidak mengetahui seperti apa wujudnya. Karena itu mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salahsatunya tetaplah pakai masker.

#polresgresik #polisigresik #gresik #beritagresik #gresiknews #infogresik

Facebook Comments

Related Articles