• 28/10/2020
  • Gresik

Binmas Polsek Benjeng Gencarkan Sosialisasi 3M

Binmas Polsek Benjeng Gencarkan Sosialisasi 3M

Gresik – Dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 serta cipta kondisi jelang pilkada, bhabinkamtibmas Polsek Benjeng giatkan patroli sambang serta himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Benjeng Bripka Kusaini bersama dua orang anggota pada hari Jumat (18/9) saat melakukan kegiatan sambang dengan perangkat desa Lundo di kantor balai desa.

Dalam dialognya Kanit Binmas Polsek Benjeng Bripka Kusaini mensosialisasikan Perpres RI No. 6 Tahun 2020 tentang protokol hidup sehat salah satunya adalah disiplin dalam penggunaan masker atau penerapan program 3M dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19..

Selain itu Bripka Kusaini juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkada serentak khususnya diwilayah kabupaten Gresik guna terciptanya Pilkada yang aman dan damai.

“Kegiatan sambang merupakan cara efektif bagi bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga di desa binaan” ucap Kanit Binmas.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH menjelaskan bahwa dalam rangka implementasi Inpres RI No. 6 Tahun 2020 tentang protokol hidup sehat serta terciptanya Pilkada yang aman dan damai, dirinya telah memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk secara rutin melakukan sambang baik kepada warga maupun para tokoh yang ada didesa binaan.

#gresik #polresgresik #benjeng #polresgresikresik

Facebook Comments

Related Articles