• 26/11/2020
  • Gresik

Kapolsek Wringinanom bersama anggota Lakukan Giat Penggalangan Terhadap Elemen Masyarakat

Kapolsek Wringinanom bersama anggota Lakukan Giat Penggalangan Terhadap Elemen Masyarakat

Gresik – Polsek wringinanom mengedepankan tindakan preventif di lapangan Polri harus mendapat simpati dan kepercayaan dari masyarakat, dengan demikian tugas Polri sangat terbantukan karena bersama-sama masyarakat menjaga menjaga keamanan tetap kondusif jelang Pilkada Serentak 2020.

Seperti yang dilakukan oleh kapolsek wringinanom Polres gresik AKP Cristian bagus yulianto S.H.SIK yang melakukan penggalangan terhadap Kades sumengko bapak subambang di balai Desa sumengko Kecamatan wringinanom Kabupaten Gresik.

Dalam kegiatan penggalangan tersebut, Kanit Intelkam menyampaikan pesan kamtibmas, agar warga masyarakat mau bekerjasama dengan Polsek wringinanom dalam menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing masing tetap aman serta kondusif, terlebih menjelang Pilkada Serentak Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Gresik.

“Masing masing tokoh Pemuda khususnya di wilayah wringinanom, dapat berkerja sama dan menjalin hubungan yang baik terhadap tokoh Pemuda lainnya di wilayah Hukum Polsek wringinanom dan bersama sama membantu menjaga situasi dan kondisi, jangan terpengaruh dengan berita hoax,” tuturnya.

Menurut Kapolres gresik AKBP Arief fitrianto SH.SIK.MM melalui Kapolsek wringinanom AKP Cristian bagus yulianto, S.H.SIK, mengatakan bahwa khusus untuk Kanit Intelkam Polsek Wringinanom Aiptu hariono agar melakukan penggalangan terhadap semua tokoh apakah itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat di wilayah hukum Polsek Wringinanom Polres Gresik.

“Berikut para unsur unsur muspika dan stake holder lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Wringinanom diharapkan dengan penggalangan yang dilakukan tersebut dapat meningkatkan kerjasama dan soliditas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2020,” terang Kapolsek.

#polresgresik #gresik

Facebook Comments

Related Articles