• 28/10/2020
  • Gresik

LK21, Indoxxi, Filmapik Bukan Pilihan Streaming Film Online, Ini yang Benar

Ilustrasi foto (shutterstock)

Techno – Streaming film online biasanya jadi pilihan buat yang lagi libur, atau sekadar mengisi waktu luang. Supaya tidak bosan, berbagai jenis genre film bisa jadi pilihan.

Biasanya situs streaming film online ilegal jadi pilihan, meski sudah jelas dilarang. Situs tersebut terus diakses karena tidak perlu bayar dan selalu update.

Padahal, situs streaming film online legal dan gratis sudah tersedia. Situs ini tentu bisa diakses lewat smartphone, menyediakan film berkualitas, dan tidak mengalami gangguan audio atau visual.

Berikut situs streaming film online legal dan gratis:

  • Hoopla
    Situs Hoopla berfungsi seperti perpustakaan, yang anggotanya bisa meminjam film jika memiliki kartu. Setelah meminjam film, anggota bisa menyaksikan dan wajib mengembalikan konten tersebut. Situs ini menyediakan banyak film dan acara TV populer.

  • IMDb TV
    Situs IMDb biasanya jadi sumber informasi soal sinopsis dan rating film. Streaming film online bisa dilakukan di situs ini, uang tentunya gratis dan legal. Sebelum menonton di IMDb TV, aplikasinya harus diunduh lebih dulu di smartphone berbasis android atau iOS.

  • Crackle
    Bagi yang suka streaming film online, situs crackle bisa jadi pilihan untuk nonton. Namun crackle tak mengalami update atau pembaruan berkala. Akibatnya tontonan yang tersedia mungkin sudah lama, namun film yang tersedia tetap legal dan berkualitas baik.

  • Redbox Free Live TV
    Situs streaming film online legal berikutnya adalah Redbox Free Live TV. Layanan berasal dari perusahaan RedBox yang berkonsep sebuah televisi. Selain film, tersedia juga serial TV, acara komedi, dan konten budaya yang legal dan gratis.

Dilansir dari : Detik.com

Facebook Comments

Related Articles