• 23/09/2020
  • Gresik

Polsek Balongpanggang Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

Polsek Balongpanggang Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

GresikPolres Gresik dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19 di wilayah hukum polsek Balongpanggang, Personil Polsek Balongpanggang bersama TNI dan Satpol PP melakukan penindakan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah hukum Polsek Balongpanggang, kegiatan ini bertempat di Terminal Angkutan Umum Balongpanggang. Selasa (15/09/2020) pagi hari.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, S.H. saat di konfirmasi mengatakan, “Dalam pelaksaan kegiatan Ops Yustisi Ini masih ada masyarakat yang melangar paraturan protokol kesehatan.

“Dalam giat tersebut kita dapatkan masyarakat yang tidak mengunakan masker, Disamping itu juga kita berikan Teguran terhadap masyarakat tersebut, dan juga diberikan saksi sosial seperti membersihkan fasilitas umum dan Push Up”, Kata AKP TULUS, S.H.

“Kegiatan ini memang instruksi dari Kapolri dan Kapolda, untuk seluruh jajaran khususnya Polsek Balongpanggang untuk melaksanakan operasi Yustisi, mengedepankan Satpol PP di back up TNI dan Polri,” pungkasnya.

Facebook Comments

Related Articles