• 28/10/2020
  • Gresik

Polsek Duduksampean Bagikan Bansos Sembako dari Polri

Gresik – Polres Gresik melalui Kapolsek Duduksampeyan IPTU Nur Sugeng Ari Putra melaksanakan kegiatan Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Polri untuk disalurkan ke masyarakat penerima Bantuan Di Kecamatan Duduk Sampeyan Kab Gresik, Kamis (17/09/2020).

Pembagian bantuan sosial dilaksanakan pukul 09.00 Wib s.d pukul 10.30 wib bertempat di desa Tirem Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Bantuan sembako dari Polri tersebut akan disalurkan kepada masyarakat di Desa Tirem yang ditujukan untuk masyarakat yang terkena imbas dari Covid-19.

Paket sembako ini merupakan upaya pemerintah membantu warga terdampak kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pendistribusian paket sembako di Desa Tirem Kec Duduk Sampeyan melibatkan TNI dan Polri. Kapolsek Duduksampeyan meminta warga tak keluar rumah untuk mengambil bansos yang diterimanya sebagai upaya jaga jarak (physical distancing) dan menghindari kerumunan.

Kapolsek Duduksampeyan IPTU Nur Sugeng Ari Putra SH, meminta masyarakat tetap tenang dan di rumah masing-masing. Ia juga menjamin paket sembako akan diantar ke rumah masing-masing warga yang terdampak virus covid-19. Bantuan bansos akan di antarkan langsung ke depan pintu rumah oleh Bhabinkamtibmas Polsek Duduksampeyan.

“Harapan saya warga tetap tenang, tidak stres. Karena imunitas tubuh (buruk) jadi mudah tertular agar mampu melawan virus ini dengan memutus mata rantai penyebaran (virus corona) dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang diterbitkan oleh pemerintah untuk selalu memakai masker bila keluar dari rumah, mencuci tangan, tetap menjaga jarak” kata Kapolsek IPTU Nur Sugeng Ari Putra SH.

#polresgresik #bansos #polri #polresgresik #gresik #beritagresik #infogresik #polresgresikresik

Facebook Comments

Related Articles