• 28/10/2020
  • Gresik

Tiga Pilar Lakukan Operasi Masker di Sidayu Gresik

Sangsi sosial kepada warga sidayu gresik tidak memakai masker

Gresik – Salah satu bentuk upaya penegakan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sidayu, SatpolPP kecamatan Sidayu dibantu Polsek Sidayu dan Koramil Sidayu menggelar operasi masker di seputaran alun – alun dan warung puja sera dikomplek pertokoan pasar Sidayu, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung tigapilar Kecamatan Sidayu antara lain Camat Sidayu NURYADI SP.d, Kapolsek Sidayu AKP ACHMAD SAID., SH dan DanRamil KAPTEN MUJIYANTO.

Operasi masker dilaksanakan sebagai upaya penegakkan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran covid-19, bagi warga yang keluar rumah dan didapati tidak menggunakan masker, maka personil gabungan memberikan sosialisasi supaya menggunakan masker saat keluar rumah sesuai anjuran pemerintah serta memberikan sanksi tindakan fisik berupa pushup, usai menjalankan sanksi warga yang tidak memakai masker diberi masker.

“Semoga dengan diadakannya operasi masker ini, masyarakat menjadi disiplin terhadap dirinya sendiri untuk mengikuti anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Sidayu.

#gresik #polseksidayu #polresgresik #tnipolri #beritagresik #infogresik

Facebook Comments

Related Articles